Produsen PP cup baru di Medan

Posted on


Dipenghunjung tahun 2010 ini akan hadir produsen PP cup di kota Medan.Perusahaan ini benar-benar baru didunia PP cup walau mereka sdh lama berkecimpung di dunia baverage. Saat ini masih dalam tahap persiapan installasi yg diperkirakan akhir tahun sdh bisa launching produk mereka.Siapa dan dimana lokasi pabrik/ perusahaan tersebut ? belum bisa di publikasi. Perlu ijin dari mereka untuk mempublikasikannya,karena ini menyangkut kode etik dalam bisnis. Perusahaan tersebut cukup berani mengambil langkah investasi dibanding pemain PP cup yg sudah ada….dengan menggunakan mesin yg cukup berkwalitas dan termashur di dunia Thermoforming.Langkah bisnis yg mereka ambil dengan  investasi tersebut akan menjadikan perusahaan menjadi pemain baru yg cukup disegani….terutama didaratan Sumatera.sekaligus bisa memenuhi kebutuhan PP cup di Sumatera yg kedepan kebutuhannya akan semakin besar dengan berkembangnya minuman dalam gelas plastik yg beraneka macam rasanya.

10 thoughts on “Produsen PP cup baru di Medan

    bet said:
    07/08/2012 pukul 8:00 pm

    dimana alamatnya sekarang pak berada

      Jasir responded:
      16/08/2012 pukul 4:38 am

      Maaf yg ditanya alamatnya siapa ?

    harianto said:
    13/09/2012 pukul 2:06 pm

    saya mau pesan gimana ya?bisa hub saya di 085370295656?

    Warung Dempo said:
    18/03/2014 pukul 10:00 am

    Dear P Jasir
    Produsen Cup PP di Medan sdh ada?

      Jasir responded:
      05/04/2014 pukul 6:27 am

      Saya manggilnya bagaimana nih? Pak Dempo? Hehehe…..di Medan sdh ada prudusen cup bernama Delta Pack dan beberapa produsen lain yg saya belum memperoleh data company nya. Mohon maaf.

      Jasir responded:
      29/05/2014 pukul 8:08 am

      Salah satunya PT.Deltapack…..masih ada beberapa tetapi saya tdk memiliki kontak telp nya

    dina said:
    22/04/2014 pukul 4:12 pm

    Kalo A∂a̲̅ yg tau distributor sedotan untuk air minum dalam kemasa bisa bantu saya, ks info ke saya di 081362082003

    wiboy_wieka@yahoo.com said:
    13/06/2014 pukul 11:17 pm

    dimedan ada kah yg menjual cups pp sekaligus men sablon / printing cups nya sekalian? tolong hub saya ,wiboy : 081223878777 (daerah medan saja tq)

    Angorota Lase said:
    31/10/2014 pukul 11:22 am

    kalau ada yang jual gelas plastik 220ml dan cetak sealnya di daerah medan,tlg infokan harga penawaran ke email saya : laseangorotalase@yahoo.co.id atau phone : 085265125414 / 081365657414, saya mensupplay ke pabrik air minum dalam kemasan yang baru berdiri di kota DUMAI -PROP.RIAU. ini bisa kerjasama jangka panjang.

    terimakasih,
    Salam

    Angorota
    CV.DAJRIM GROUP DUMAI
    Hydro Oxy.

    Anas chan said:
    26/05/2016 pukul 8:47 am

    Gan tolong juga di infofmasi nya harga gelas plastik 220 ml. Kirim harga penawaran ke email saya
    anas.chan63@yahoo.com
    Hp 08127599360.

    Terima kasih
    Anas chan

Tinggalkan Balasan

