Job Trip

Posted on Updated on


http://mukazawa.webs.com/

Pekerjaannya keliling terus ya ? itu yg sering teman2 tanyakan kalau melihat aktifitas facebook saya yg selalu terupdate terus dan lokasinya selalu berubah. Yah gimana lagi….jawab saya…resiko suatu kerjaan.Ini bisa bener2 dinikmati kalau kita sepenuh hati menjalankan. Tidak ada kata keberatan setelah menggelutinya bertahun-tahun…ini lebih baik dari pekerjaan di pabrik yg juga pernah dijalani.

Kalau anda membuka-buka link diatas dan juga facebook saya : jazir mukazawa sebagian foto2 dan status disana  menggambarkan sebagian kehidupan kerjaan yg saya geluti. Banyak tulisan di blog2 lainnya yg semua menceriterakan banyak hal….foto2 yg mengungkapkan banyak history dengan beberapa teman customer yg kadang sdh seperti saudara saking seringnya kita ketemu. Dan mungkin ini bagian dari bagian hidup saya yg kelak akan ditemui anak cucu dan generasi mendatang kalau apa yg saya tulis ini bisa bertahan lama didunia maya. Kita tidak perlu membuat monumen didunia nyata…cukup membuat banyak blog…dan apapun didunia maya yg tidak akan terhapus selama server-server besar yg dimiliki Google,Wordpress  atau Facebook maupun Twitter masih bercokol ditempatnya. Karya didunia maya akan jadi tulisan abadi yg bisa diakses oleh mesin Google kapan pun…ini bagian dari Big Library ….

Semoga tulisan saya dan perjalanan hidup saya ini bermanfaat bagi semua walau bukan suatu karya besar…hanya sedikit catatan tentang perjalan karier kerjaan yg tidak terlalu penting..tetapi tidak semua orang memiliki.

Tinggalkan Balasan

