Banyak yg baru memulai di dunia PP cups

Posted on Updated on


Selamat siang.

Saya antok mw pesan gelas plastik cup ukuran 22 oz dan 14 oz sablon satu warna full blok……….dll…dlll (maaf ini hanya contoh)

Itu adalah salah satu sms yg saya terima dari salah satu produsen minuman yg baru memulai bisnisnya. Dan masih ada beberapa permintaan yg senada yg isinya ingin membeli PP cup seperti yg mereka butuhkan.

Sayang sekali ketika mereka menemukan blog ini tidak sempat membaca panjang lebar komentar2 yg sdh saya berikan ke para pembaca. Sehingga kadang saya harus menjawab pertanyaan senada yg pernah diberikan…..its oke lah gak ada masalah…demi membantu para calon pengusaha besar (kalau nanti sukses) maka media ini sangat welcome buat memberi informasi dan memberi bantuan….dan acuan dalam merintis bisnis para pembaca.

Sekali lagi, saya membuat blog ini sifat nya non komersil…alias saya tidak menjual produk yg berupa PP cup yg kita bahas disini. saya hanya membahas dunia thermoforming dan seluk beluknya…dan diselingi memberi inforfasi yg dibutuhkan konsumen maupun produsen yg bergerak dibisnis PP cups….selebihnya kita bisa saling kontak buat tukar menukar pengalaman dan sharing informasi yg harapannya bisa bermanfaat bagi semua yg bergerak di dunia thermoforming.

Masih banyak produsen PP cups yg belum saya kenal,sehingga kadang banyak keterbatasan yg dimiliki media ini…untuk itu dengan saling memberi informasi saya berharap kita bisa saling membantu dan menguntungkan buat banyak pihak . Sekali lagi blog ini dibuat tanpa transaksi apapun…..just informasi.

Thanks

Tinggalkan Balasan

