Siapa yg perlu material PP recycle ?

Posted on


Suatu hari seseorang menghubungi HP saya lewat sms. Menawarkan material Polypropilene ( recycle ex PP cup)…sebenarnya material ini untuk straw mungkin bisa,tetapi untuk produksi thermoforming/PP cup terus terang saya belum yakin kwalitasnya….apakah bagus dalam hal kekuatan drop testnya maupun top load….juga elastisitasnya. karena dengan bahan ex PP cup yg asal usulnya dari berbagai merek cup yg ¬†bahan bakunya pasti berbeda saya meragukan stabilitas dan homogenitas campuran yg dihasilkan.

Ketika saya ingin mempublikasikan informasi ini ternyata sms di HP saya secara gak saya sadari terhapus semua, yg bersangkutan mengaku bernama Didit dan tinggal di Purwakarta…..semoga yg bersangkutan bisa memberikan info lebih lanjut apabila membaca info ini…siapa tahu ada yg berminat terhadap bahan recycle tsb.

 

 

One thought on “Siapa yg perlu material PP recycle ?

    arga said:
    13/07/2011 pukul 1:21 am

    Salam kenal pak saya Arga dari Semarang mengenai Polypropilene pp ex cup menurut saya bisa saja pak , asal untuk per tama kali pencobaan di anjurkan tidak lebih dari 20% bahan campuran tsb kalo dari nilai matrial nya menurut peneliian tidak beda beda amat yang penting dalam proses pendaur ulanganya benar semisal biasa nya cup kan ada tutup label harus di potong karena untuk meng hilangkan kandungan lit dan warna yang tidak dikehendaki setelah itu barang di giling serta di cuci setelah dikeringkan baru dipelet dan barulah terlihat bahan tersebut layak tidaknya untuk sebagai bahan campuran .

    Oya pak bila ada yg membutuhkan sempel hubungi saya “. saya siap membantu 02470388201

Tinggalkan Balasan

