Saling pengertian……

Posted on Updated on


Ini diperlukan dalam kehidupan sehari-hari…berarti hubungan satu dan /atau dengan beberapa pihak yg saling terkait diberbagai bidang. kalau di bidang industry bisa berarti antara supplier dan customer..

Kadang sulit dikatakan, siapa yg posisinya lebih penting  untuk harus mengerti?  harus customer yg lebih mengerti atau supplier yg lebih perduli ?..tapi kalau itu yg selalu “diperdebatkan”   maka hubungan bisnis tidak akan saling menguntungkan. Setelah proses transaksi maka finish….tidak ada after sales service. kalau ada pun keduanya tidak akan memperoleh kepuasan.

Maka dari itu diperlukan saling pengertian antara kedua belah pihak …demi keuntungan bersama. Selalu berfikir positif akan lebih baik dalam bersikap untuk membahas segala sesuatu……walau mungkin akan diperoleh hasil yg negatif. Anggap saja resiko yg terjadi bisa positif bisa negatif….itu wajar dalam kehidupan berbisnis atau berhubungan satu sama lain.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s