SEO gak perlu trik-trik an

Posted on Updated on


Klik lah “Produsen pp cup” di mbah google……maka anda akan menemukan web adress saya ini pada urutan paling atas dan seterusnya beberapa link dibawahnya..pada hal saya gak pakai trik-trik kan…Itu adalah real artikel yg saya tulis mengenai kegiatan dunia kerja yg saya tekuni….

Oleh sebab itu dengan mengacu pada dunia nyata pun kita bisa bikin blog yg sangat dicari orang. Dunia yg berhubungan dengan kegiatan sehari-hari…artikel yg memang dibutuhkan dunia kerja yg kita tekuni. Memang kita belum bisa bersaing dengan artikel yg umum dicari orang kebanyakan…artikel kita terlalu spesifik, mengarah kedunia tertentu, yaitu dunia industry.

Jadi jumlah “pengunjung” dan “posisi peringkat blog” kita di pencarian google adalah dua hal yg berbeda. Kalau anda cukup lama exist dan menulis banyak artikel di blog anda saya yakin jumlah pengunjung akan semakin lama semakin bertambah..ditambah beberapa usaha anda menggunakan cara2 teman yg sudah terkenal di dunia blogger. Tetapi kalau anda newbie di bidang blogger jangan harap hanya sekejab bisa mengumpulkan banyak pengunjung dengan artikel yg biasa2 saja…kecuali anda menggunakan cara curang, mengcopy key word yg populer di google search engine sebagai artikel pancingan…ini sifatnya menipu pengunjug…setelah mereka klik link ke blog anda mereka hanya menemukan tempat kosong yg gak ada apa2nya….kalau didunia nyata tempat kosong tersebut adalah tempat nya setan hehehehe

Coba anda klik lagi key word “pp printed cup di indonesia” maka yg muncul adalah blog lama saya “Our Plastic World” dan “Thermoforming today” dan ada juga link yg ndompleng popularitas key word ini….

Untuk urusan dompleng mendompleng popularitas key word blog yg populer memang itu adalah salah satu target blogger yg belum populer..blogger yg belum punya visi yg jelas….dan saya kadang juga tergelitik buat mencoba, tapi itu tidak akan saya lakukan agar blog saya populer dengan cara gak wajar. tersebut.

Tinggalkan Balasan

