Permintaan akan PP cup semakin banyak ?

Posted on Updated on


Buat semua pengunjung blog saya di http://jasir.wordpress.com/ maupun https://mochacinojasir.wordpress.com/ thanks  atas respons nya yg begitu bertubi-tubi ke HP ,BBM ,maupun email pribadi saya. Dimana anda sekalian sangat membutuhkan bantuan offer harga cup dengan berbagai ukuran….saya maklum sebagai pengusaha yg mulai menapakkan kaki didunia bisnis sebuah awal adalah tidaklah mudah…..demikian juga saya menghadapi tantangan seperti saat ini… Banyak produsen PP cup yg saya kenal sales maupun staf nya tetapi saya masih belum juga berani memasuki peluang ini…yaitu melayani anda secara langsung tentang kebutuhan PP cups diatas. Karena terus terang saya baru bisa memulainya dari pembuatan blog ini untuk sharing dengan anda sekalian. Dari artikel lain anda telah saya giring untuk menghubungi langsung para produsen di artikel “Produsen PP cup” maupun beberapa link yg saya pasang agar anda bisa buka web langsung dari produsen yg bersangkutan, tetapi saya masih saja kebanjiran permintaan akan offer langsung cup yg anda butuhkan. Semoga ada jalan keluar kedepan agar bisa melayani anda di bisnis PP cup sesuai kebutuhan anda….saat ini dikarenakan kesibukan saya sebagai tenaga bayaran maka hanya advise yg bisa saya berikan kepada anda semua.

Sharing dan informasi bisa anda kirimkan di :

Email : mjasir2001@gmail.com

BBM : 2BAED1CB

WA : 0857-4523-1756 ( Group WA Thermoforming Community dan Bursa Plastic Packaging )

Tinggalkan Balasan

