Blog ini hanya media informasi industry thermoforming dan sejenisnya

Posted on


Banyak yg “tidak membaca lengkap” blog saya ini….hanya kontak telp atau BBM yg dicari agar segera bisa pesen produk. Pada akhirnya mereka kecewa karena tidak menemukan info yg diinginkan.

Saya sdh tulis dibagian lain blog ini bahwa saya hanya penyedia informasi, dan kalau anda mau sedikit repot bisa cari di komentar2 yg ada atau halaman lain yg berisi info produsen2 PP cup dan sejenisnya.

Dalam komentar2 yg ada disitu ada sales,produsen dan pembeli yg bisa komunikasi menanykan produk2 yg dibutuhkan. Saya juga cantumkan beberapa perusahaan yg saya kenal dan memproduksi produk2 PP cup,straw,PET bottle dan lain sebagainya. atau coba klik link ini : https://jasir.wordpress.com/2010/04/01/produsen-pp-cup-indonesia/ dilink ini banyak komunikasi interaktif tentang berbagai produk antara calon konsumen dng produsen atau para sales.

Atau link ini : https://jasir.wordpress.com/2009/02/12/pp-printed-cup-di-indonesia/

Kalau anda teliti dan sabar mungkin bisa menemukan supplier yg anda butuhkan, mohon maaf blog ini hanya blog info tentang thermoforming product dan barang2 penunjangnya.

Ingin sebenarnya memberi data base lengkap tentang product,tentang semua produsen yg ada…tetapi saya belum ada waktu untuk menyediakan semua itu. Sekali lagi maaf

Salam

Jasir

Tinggalkan Balasan

